Pengunjung - HAPPY-LAUNDRY-

Entri Populer

About Me

Foto Saya
HAPPY LAUNDRY
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Selasa, 31 Januari 2012

LG Keluarkan Mesin Cuci Manual Dengan Hasil Yang Sempurna

Teknologi 6-Motion bisa dikatakan sebagai terobosan LG yang menyentuh nilai-nilai kebutuhan lokal,yakni keinginan para ibu agar hasil kerja mesin cuci sama hasilnya dengan mencuci manual dengan tangan. “Inovasi pertama di dunia ini menawarkan serangkaian siklus kombinasi mencuci untuk menciptakan cucian yang lembut seperti dicuci dengan tangan.Fitur ini memberikan kontrol total pada konsumen dalam mencuci,tapi tetap mudah dan hemat listrik,” papar Kim-Weon Dae.

Ketika mencuci, mungkin Anda mengamati drum selalu berputar dengan gerakan yang sama untuk semua jenis bahan pakaian. Padahal, seharusnya mesin cuci memberikan gerakan yang berbeda untuk bahan pakaian. Head of Home Apliances PT LG Electronic Indonesia Michael Adisuhanto mengatakan, 6-Motion Technology pada washing machine front loading ini ialah hasil pengembangan teknologi dari motor LG Inverter Direct Drive.

Hasilnya, kerja mesin cuci sesempurna mencuci dengan tangan. 6-Motion Technology yang dimaksud adalah, pertama, tumbling yang merupakan gerakan dasar. “Gerakan dasar ketika pakaian diangkat dari dasar ke atas tabung dengan gerakan memutar yang besar.Gerakan ini memberikan pencucian yang normal dan merata,” sebutnya. Selanjutnya,scrubbingyang efektif melarutkan deterjen. Dia menuturkan, saat pengisian air,scrub motiondapat melarutkan deterjen secara cepat. Gerakan ini diikuti dengan filtration.Ini membuat pakaian yang menempel pada dinding yang sedang berputar akan disembur dengan air deterjen secara cepat dan merata.

“Keempat, rolling. Cucian diputar di bawah permukaan air sehingga pengguna tidak mendengar suara bantingan pakaian di dalam tabung seperti yang terdengar pada mesin cuci lainnya,”kata Michael. Gerakan kelima namanya stepping. Pakaian diangkat ke titik teratas tabung dan dijatuhkan ke dasar tabung.Gerakan ini,dia menyebutkan,mampu menghilangkan kusut pada pakaian.“Terakhir,swing.Di sini pakaian digerakkan dari sisi ke sisi dengan lembut sehingga menghasilkan pencucian tangan yang lembut.Gerakan ini dikembangkan untuk mencuci bahan yang sensitif,” ucap Michael.


Selain hasil cucian layaknya mencuci dengan tangan,mesin cuci Green Health Plus Collection itu juga dapat menghindari seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, dari paparan alergi.Seperti diketahui, tungau,jamur,bulu hewan peliharaan, dan polen dapat menyebabkan alergi pada anggota keluarga Anda. “BritishAllergy Foundation membuktikan bahwa mesin cuci LG lebih mampu menghilangkan penyebab alergi,”ungkapnya seraya memaparkan, alergi dapat ditekan lantaran ada upaya penetralan penyebab alergi.

Setelah itu,penyebab alergi dihancurkan dengan suhu 60 derajat Celsius. Lalu, dilakukan putaran berkekuatan tinggi yang melepaskan penyebab alergi. Mengenai konsumsi listrik dan air,penggunanya tak perlu risau. Melalui kecanggihan Motor Inverter Direct Drive, Anda dijamin dapat menekan penggunaan listrik hingga 41%. Melalui teknologi ini pula, mesin cuci tersebut dapat meredam suara bising dan mengurangi penggunaan air. Sementara, pada kelas top loading, LGEIN menjual kecanggihan i-sensor Detergen Free. Menurut Michael, i-sensor secara cerdas mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan kondisi mencuci.

Misalnya, tingkat kekerasan air,suhu air,dan takaran deterjen untuk mengoptimalkan proses mencuci dan membilas. “Hasil cucian jadi bebas dari sisa-sisa deterjen,”imbuhnya. Selain mesin cuci berteknologi 6-Motion, Anda pun layak mencermati beragan produk lemari pendingin koleksi Green Health Plus.Dilengkapi dengan teknologi Inverter Linear Compressor,lemari es terbaru dari LG mampu menghemat konsumsi listrik sampai 41%. “Sementara, teknologi Green Plasma bekerja dengan fungsi steril dan aliran udara sejuk untuk menjaga makanan untuk tetap segar dan higienis,” sebut Michael.

Teknologi ini bekerja dengan melepaskan Green Catechins sebagai ekstra teh hijau yang ampuh membunuh bakteri dan menghilangkan bau yang berasal dari makanan. Adanya Vitamin Plus menguapkan vitamin untuk memperlambat proses layu pada buah dan sayuran. “Sebagai tambahan, inovasi tiga aliran ventilasi sistem pendingin (3 door cooling system) memastikan jika lemari pendingin keluaran LG dapat mencapai suhu optimal secara lebih cepat,” katanya.

Dia menambahkan,refrigerator keluaran LG mempunyai keistimewaan lainnya, yakni tidak membutuhkan stabilizer guna menyiasati kemungkinan pasokan voltase yang turunnaik. Kendati begitu, lemari pendingin tersebut tetap menyimpan makanan dan minuman Anda dalam kondisi segar. “Yang jelas, produk refrigerator kami lebih cepat dingin, temperaturnya merata, dan bebas dari bunga es,”pungkasnya.

0 komentar:

CONTACT US
Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Forms Online
Report Abuse